Logo BAWASLU KALTIM

BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM
KALIMANTAN TIMUR

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Kita Tegakkan Keadilan Pemilu

Sekilas Info

Bawaslu Kaltim Buka Pendaftaran Tambahan Dua Komisioner, Ini Jadwalnya



TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -
 Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kaltim bakal membuka pendaftaran penerimaan dua anggota Bawaslu sebanyak dua orang.

Hal itu berdasar keputusan nomor : 0257/BAWASLU/SJ/HK.01.00/IV/2018 tentang pembentukan tim seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi penambahan dua anggota masa jabatan 2018-2023.

Ketua Panitia Seleksi Bawslu Kaltim Dr Ilyasin membenarkan, untuk penambahan dua anggota Komisioner Bawaslu Kaltim sudah terbentuk pansel dan segera membuat pendaftaran.

Yasin mengatakan, untuk timsel sesuai keputusan Bawaslu RI menunjuk Ketua timsel Ilyasin, dengan anggota Ida Wahyuni Iskandar, Dr Rosmini, Herdiansyah Hamzah, SH, L.LM dan Sahat Panggabean.

"Untuk pengumuman pendaftaran mulai 26 April sampai 2 Mei 2018. Kemudian untuk penerimaan pendaftaran 3 Mei dan 9 Mei," kata Yasin, kepada Tribun, Rabu (25/4/2018) sore.

Setelah menerima berkas, lanjut dia, timsel akan meneliti berkas persyaratan dan administrasi 13-15 Mei. "Penilaian berkas persyaratan administrasi tanggal 14-15 Mei," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Bawaslu Kaltim Buka Pendaftaran Tambahan Dua Komisioner, Ini Jadwalnya, http://kaltim.tribunnews.com/2018/04/25/bawaslu-kaltim-buka-pendaftaran-tambahan-dua-komisioner-ini-jadwalnya.
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Sumarsono