Berita

Bawaslu Kaltim Adakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja SDM Pengawas Pemilu 2024

Berita

Balikpapan, Bawaslu Kaltim - Bawaslu Provinsi Kaltim Menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) Pengawas Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada Senin, 18 Maret 2024 bertempat di Hotel Bumi Senyiur Balikpapan.

Foto : Kegiatan Foto Bersama dengan Bawaslu Kab/Kota Se - Kaltim 

Lebih lanjut,  terundang Ketua dan anggota, kasek/korsek serta staf sdm Bawaslu Kab/kota. Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kaltim Bapak Wamustofa Hamzah sampaikan kegiatan pada hari ini sangat penting dikarenakan merupakan evaluasi terhadap kinerja sdm pengawas Ad Hoc selama perhelatan Pemilu 2024 dan sekaligus mempersiapkan langkah kedepan persiapan dalam rekrutmen atau evaluasi pengawas Ad Hoc untuk pilkada tahun 2024. 

Adapun hasil rekomendasi dari Bawaslu Kabupaten/Kota dalam kegiatan ini nantinya akan langsung disampaikan ke Bawaslu pada pertemuan ditingkat pusat, sebagai salah satu bahan pertimbangan bagi Bawaslu dalam mengambil kebijakan pada proses pembentukan Pengawas di masa yang akan datang. 

Penulis : Muhammad Iqbal