Berita

Bawaslu Kaltim Gelar Apel Pencanangan Rangkaian Hut Bawaslu Ke -16

Berita

Samarinda, Bawaslu Kaltim - Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur Gelar Apel Pencanganan Rangkaian Hut Bawaslu Ke-16 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bawaslu Kaltim pada Senin, (25/03/24). 

Foto : Daini Rahmat bersama Kasek, Kabag dan Staf Bawaslu Kaltim

Apel ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kaltim Daini Rahmat, Kepala Sekretariat Bawaslu Kaltim Yusuf, Kepala Bagian Pengawasan Pemilu dan Humas Athanasius Andri Purwanta dan Kepala Bagian Administrasi Agus Suci Anjalmo beserta seluruh staf Bawaslu Kaltim. 

Pada Kesempatan ini, Daini Rahmat sampaikan bahwa tahapan Pemilu 2024 telah selesai, namun tugas-tugas pengawasan kita belum selesai. Tetap semangat dalam menghadapi Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dan Pilkada. 

Daini juga ajak teman-teman untuk menjaga rasa kekompakkan dengan teman-teman yang lain dalam mengawasi jalannya tahapan pilkada yang akan sebentar lagi diselenggarakan. 

Selanjutnya, Yusuf sampaikan terima kasih kepada teman-teman sekretariat yang telah bekerja  keras pada saat awal tahapan Pemilu hingga selesai Pemilu. Semoga kita diberikan kesehatan dan kemudahan dalam bekerja. 

 

Penulis : Firanty Maulidani