Berita

DKPP lakukan Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Bawaslu Kaltim

Berita

Samarinda – Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Prof. Muhammad melakukan kunjungan ke Bawaslu Kaltim, kedatangannya disambut langsung oleh Ketua, seluruh Anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kaltim, Selasa (08/06/21).

Berbeda seperti biasanya iaa datang menghadiri sidang, kali ini DKPP RI datang untuk melakukan silaturahmi.

Setibanya di Kantor Bawaslu Kaltim, mantan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI ini di ajak berkeliling ruangan Kantor yang dilanjutkan dengan melakukan pertemuan dengan seluruh keluarga besar Bawaslu Kaltim di Ruang Sidang.

Beliau Mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena bisa bertatap muka secara langsung dengan seluruh keluarga besar Bawaslu Kaltim.

Meluruskan pandangan kebanyakan orang yang menganggap DKPP yang menyeramkan, iaa mengatakan semua itu tidak benar. Sebaliknya, DKPP hadir untuk menjaga kehormatan penyelenggara.

“ Dari laporan yang masuk ke DKPP setelah kita periksa dengan sidang yang terbuka lebih banyak laporan yang tidak terbukti dari pada laporan yang tidak terbukti. “ ucap Muhammad.

Lanjut, “ DKPP dengan nyaring bisa menyampaikan ke publik, penyelenggara pemilu di Indonesia lebih banyak yang berintegeritas dari pada yang perlu dibina atau perlu diistirahatkan dari komunitas penyelenggara karena tidak bisa menjaga amanah dan kepercayaan, “ paparnya.

Penulis : Ratna Dewi