Berita

Wamustofa Pastikan Kesiapan SDM serta Sarana dan Prasarana Panwaslu Kecamatan Memenuhi Standar

Berita

Balikpapan, Bawaslu Kaltim -  Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Sudah Berjalan, Kordiv SDMO dan Diklat melakukan monitoring ke Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Balikpapan Timur, Balikpapan Selatan, dan Balikpapan Utara. 

Seperti diketahui, tahapan pemilihan kepala daerah Tahun 2024 seperti saat ini berlangsung sehingga semua penyelenggara pemilu diharuskan selalu siap baik dari SDM maupun sarana dan prasarana, terkhusus jajaran adhoc. Dalam kunjungan nya yang dilakukan pada selasa, (09/07/24) kemarin, Wamustofa Hamzah memastikan seluruh sarana dan prasarana di Panwaslu Kecamatan telah memenuhi standar kebutuhan sesuai dengan penganggaran yang sebelumnya telah direncanakan bersama. 


“Hal tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas, wewenang, dan kewajiban Panwaslu Kecamatan dalam pengawasan pemilihan Kepala Daerah sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 ,” jelasnya.

Harapannya dengan sarana dan prasarana yang ada dan memadai, bisa digunakan dengan maksimal dan juga memudahkan teman-teman dalam  bekerja dan melakukan input data hasil pengawasan dilapangan. dan terakhir ia menambahkan bahwa kerjasama dan koordinasi dengan teman-teman dikantor juga harus baik dan ditingkatkan agar tetap kompak antara yang satu dengan yang lainnya. Salam awas , tetap jaga kesehatan dan tetap semangat untuk kita semua. 

Foto : Wamustofa Hamzah Lakukan Monitoring di Kantor Sekretariat Panwaslu Balikpapan 

 

Penulis : Intan Nova P

Editor : Firanty Maulidani 

Sumber Foto : Bawaslu Kaltim