Berita

Apel Pagi Dilingkungan Bawaslu Kaltim, Wamustofa Hamzah Dorong Semangat Solidaritas Pegawai

Berita

SAMARINDA, Bawaslu Kaltim - Anggota Bawaslu Kaltim Wamustofa Hamzah menyampaikan harapannya terhadap seluruh pegawai untuk menertibkan disiplin kerja, meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar lingkungan kerja agar dijaga bersama, hal tersebut disampaikan pada apel pagi yang digelar di halaman Kantor Bawaslu Kaltim, Senin (4/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan agar kedepan segala persiapan dari hal kecil dapat direncanakan dengan baik, bukan hanya dari segi tahapannya saja melainkan segi kebutuhan Bawaslu Kaltim, apa yang dirasa tidak layak digunakan kembali sebaiknya diganti. Perlu direncanakan dengan baik sehingga tidak ada keluhan dikemudian hari.

"Selama di Kantor Bawaslu Kaltim, semua terfasilitasi dengan baik, tidak ada keluhan yang berarti, semua difasilitasi dengan lembaga, tinggal apa yang dapat kita berikan secara maksimal kepada lembaga, sehingga menjadi tugas kita bersama untuk menjaga nama baik," pungkasnya.

Apel dipimpin oleh Anggota Bawaslu Kaltim Wamustofa Hamzah, diikuti oleh Anggota Bawaslu Kaltim Danny Bunga, Kepala Sekretariat Bawaslu Kaltim, Kepala Bagian Bawaslu Kaltim dan Staf di Lingkungan Bawaslu Kaltim.

Penulis : Ratna Dewi