Berita

Hari Dermanto Pimpin Apel Pagi, Ajak Teman-Teman Selalu Kompak dan Tingkatkan Solidaritas

Berita

Samarinda, Bawaslu Kaltim - Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur Gelar Apel Pagi Pasca Lebaran di Halaman Kantor Bawaslu Kaltim pada Senin, (16/04/24). 

Kegiatan Apel ini dipimpin oleh Hari Dermanto Ketua Bawaslu Kaltim, diikuti oleh Anggota Bawaslu Kaltim Daini Rahmat dan Danny Bunga, Kepala Sekretariat Yusuf, Kepala Bagian Administrasi Agus Suci Anjalmo dan Kepala Bagian Penanganan Pelanggaran, Hukum dan Sengketa Andi Tinah Herlina serta seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Kaltim.

Dalam kesempatan ini Hari Dermanto sampaikan mohon maaf lahir batin jika ada salah kata perbuatan untuk teman-teman Bawaslu Kaltim. Mari kita sama-sama tingkatkan dan jaga solidaritas dan selalu kompak antara satu dengan yang lain untuk ciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman untuk kita semua. Karna apabila kantor nyaman, maka kita bekerja juga ikut nyaman. 

"Serta saya ucapkan selamat atas Piagam Tanda Kehormatan kepada Kepala Sekretariat Kota Samarinda, yang terus bersinergi menjadi ASN yang baik dan teladan bagi teman-teman yang lain," ucapnya.


Foto : Kegiatan foto bersama dengan seluruh jajaran Bawaslu Kaltim 


Harapannya, kita selalu sehat, semangat dan tetap fokus untuk menyelesaikan PHPU yang sedang berlangsung dan juga menyongsong semangat baru dalam menghadapi persiapan tahapan Pilkada. Bersama Rakyat Kita Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Kita Tegakkan Keadilan Pemilu. Ujar Hari